Kamis, 04 September 2014

Penis Alat Bantu Seks Tersangkut dalam Vagina

Penis Alat Bantu Seks Tersangkut dalam Vagina! Bisa bayangkan bagaimana jika sex toy tersangkut dalam organ genital Anda? Sebelum ini ada seorang pria yang dilarikan ke rumah sakit karena ada sex toy yang menyangkut di dalam tubuhnya. Namun itu belum apa-apa jika dibandingkan dengan apa yang dialami oleh wanita Skotlandia ini. Selama 10 tahun wanita Skotlandia tersebut tak menyadari bahwa ada sex toy yang menyangkut pada vaginanya!

Wanita berusia 38 tahun itu datang ke rumah sakit dan mengeluhkan adanya masalah pada tubuhnya. Dia mengalami penurunan berat badan yang signifikan dan sering gemetaran. Selain itu dia juga susah buang air besar dan buang air kecil selama beberapa minggu.

Ketika melakukan pemeriksaan, dokter sangat kaget karena menemukan benda asing yang melintang dari kandung kemih hingga vaginanya. Dokter pun harus melakukan operasi untuk mengeluarkan benda tersebut. Diketahui bahwa benda tersebut adalah sex toy sepanjang 11 cm, seperti dilansir oleh Agen Bola.

Wanita tersebut kemudian mengingat bahwa dia pernah menggunakan sex toy tersebut dengan pasangannya 10 tahun yang lalu. Waktu itu dia dalam pengaruh alkohol sehingga dia tak menyadari tengah menggunakan sex toy dan tak tahu apakah dia sudah mengeluarkannya. Wanita tersebut diketahui memiliki IQ normal dan tidak memiliki depresi.

Kasus yang terjadi padanya ini mungkin terlihat konyol, namun sex toy yang tersangkut dalam vagina selama itu bisa menimbulkan masalah yang mengancam nyawa. Wanita tersebut mengalami vesicovaginal fistula, yaitu kelainan yang membuat urine-nya mengalir ke vagina, karena adanya sex toy tersebut. Selain itu, dia juga mengalami penyumbatan kandung kemih yang membuat urine kembali ke ginjal.

Setelah mengeluarkan sex toy, dokter berhasil memperbaiki kerusakan yang terjadi pada kandung kemih dan vaginanya. Meski tak mau banyak berkomentar mengenai kasus ini, namun dokter mengklaim bahwa hal semacam ini banyak terjadi karena kecerobohan pemakai sex toy. Kasus ini bukan kasus terlama benda asing menyangkut pada vagina. Sebelumnya ada benda aneh yang menyumbat vagina seorang wanita selama 35 tahun.

Kasus yang dialami wanita ini setidaknya bisa dijadikan pelajaran agar semua orang berhati-hati dalam menggunakan sex toy. Jangan sampai hal yang terjadi pada wanita ini terjadi juga pada diri Anda dan pasangan.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar